Bahaya Meminum Coca-Cola

Tentunya kita semua sudah tau coca-cola, yang sangat mudah di jumpai di toko-toko atau pun di warung, yang kita tau dari coca cola adalah kesegaran dan nikmatnya coca-cola , tapi tanpa kita sadari coca-cola mengandung bahan berbahaya, mari kita lihat percobaan coca cola dengan susu murni,


Coca-Cola Susu_1
Siapkan Coca-Cola dan susu murni

Coca-Cola Susu_2

Tuangkan susu ke dalam coca-cola

Coca-Cola Susu_3
Setelah tercampur, diamkan bebrapa jam

Coca-Cola Susu_4
Setelah di diamkan beberapa jam Coca-Cola akan mengalami perubahan bentuk




Coca-Cola Susu_5




Coca-Cola Susu_6



Mengerikan bukan ? bisakah anda menebak apa yang berada dalam bahan coca cola ?
jika anda masih kurang percaya mari kita lanjut dengan percobaan coca-cola dengan mentos

 Beberapa tahun yang lalu lalu, ada sebuah kompetisi di Universitas Delhi? Siapa dapat minum Coca-Cola paling banyak? Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan Karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen.Setelah itu, Rektor melarang semua soft drink di semua kantin universitas.

Dan yang paling extream adalah penelitian yang di lakukan oleh sekelompok anak muda yang melakukan uji coba pada tahun 2006 di sebuah episode di MythBusters (salah 1 program populer dari Discovery Channel) menemukan bahwa kafein, potassium benzoate, aspartame, dan CO2 yg terkandung dalam coca cola diet dan gelatin serta bahan arabic dari   mentos menyebabkan efek “jet” atau ledakan bila dicampur.





Mereka menambahkan dan mengkonfirmasi teori letupan tersebut. Menurut MythBusters, permukaan dari mentos rasa mint dialasi dengan banyak lubang kecil yang membuat gelembung CO2 terbentuk dengan sangat cepat dengan jumlah yang banyak , yang menyebabkan letupan “jet” itu terjadi. 

dan masih banyak percobaan lainnya
1. Untuk membersihkan toilet:
Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet.Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih.Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda dari keramik.


2. Untuk melonggarkan baut yang berkarat :
Gosokkan kain yang direndam dalam Coca-Cola pada baut yang berkarat.


3. Untuk membersihkan radiator mobil :
Campur sekaleng Coca-Cola ke dalam karburator.Panaskan mesin 15-30 menit.Dinginkan mesin, setelah itu buang air karburator.Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut

Jadi masihkah anda berminat meminum coca-cola ? saya sih sudah pasti tidak

1 Response to "Bahaya Meminum Coca-Cola "

  1. Sekaleng coca cola ke dalam karburator atau radiator???

    ReplyDelete

1.berkomentar jangan kasar
2.Tidak berbau porno
3.memberikan kritik dan saran yang membangun

close
Selamat Datang