Ada Manusia Siput Asal Tiongkok Gemparkan China

Ada Manusia Siput Asal Tiongkok Gemparkan China


Ada Manusia Siput Asal Tiongkok Gemparkan China - Saat ini masyarakat china Tengah gempar dengan adanya Manusia siput yang berjalan dan berkeliaran di China. Pria ini bukannya Mirip Dengan  Hewan siput melainkan Pria ini Memiliki kebiasaan yang unik, Yaitu selalu membawa rumah rumahnya berjalan-jalan kemanapun ia Pergi Sehingga Mendapat Julukan Sebagai Manusia Siput.

Yaitu Seorang Pria Bernama Liuzhou Yang berasal dari Tiongkok,China Yang Mendapat julukan Sebagai Manusia Siput karena kebiasaan uniknya yang selalu membawa rumah sederhananya kemana-mana.

Pria yang biasa dipanggil dengan nama Liu yang saat ini berusia 39 tahun dan berprofesi sebagai pemulung yang setiap harinya memungut sampah atau barang bekas yang ada diperjalanan. dan kemudian ia membawa sampah-sampah tersebut ke dalam rumahnya lalu dijadikannya sebagai penghias rumahnya.

Seperti Yang diketahui Liu sudah enam tahun hidup seperti itu dan memungut sampah disepanjang perjalanannya.

Rumah Portabel yang terbuat dari bambu tersebut selalu dibawa liu kemana pun ia pergi sehingga Liu bisa dimana saja meletakkan rumahnya ketika Malam hari saat ia ingin tidur.

Liu diketahui tidak mau lagi tinggal dirumah keluarganya lagi, Karena Liu telah mengalami trauma saat ayahnya meninggal dan bercerai lagi dengan istrinya, sebab itulah liu tidak maulagi tinggal di rumah keluarganya lagi.
Ada Manusia Siput Asal Tiongkok Gemparkan China
Ada Manusia Siput Asal Tiongkok Gemparkan China
Untuk mengatasi hal tersebut, Liu pun mendapatkan ide untuk membuat rumah yang bisa ia gendong ke mana-mana. Karena itulah ia mendapat julukan sebagai "manusia siput". Liu bahkan tidak keberatan dengan julukan yang diberikan Masyarakat padanya. 

Bahkan dengan Julukan Tersebut , Liu bisa mendapatkan uang tambahan selain perkerjaannya sebagai pemulung. Liu Mendapatkan Uang tambahannya tersebut dengan banyaknya warga yang berfoto dengan Rumah Siputnya tersebut.

"Bahkan kini saya bisa dapat uang dari hasil orang berfoto dengan rumah siput saya," kata Liu. "Saya bilang ke mereka, walaupun rumah saya kecil tapi cukup berguna..

0 Response to "Ada Manusia Siput Asal Tiongkok Gemparkan China"

Post a Comment

1.berkomentar jangan kasar
2.Tidak berbau porno
3.memberikan kritik dan saran yang membangun

close
Selamat Datang