Penampakan Kepiting Raksasa Di Pelabuhan Inggris

Kepiting raksasa terlihat di pelabuhan di Inggris

Kepiting merupakan hewan laut yang sering dikonsumsi biasanya Kepiting Menjadi salah satu menu Di banyak restoran, Karena bentuk dan ukuran nya kecil jadi mudah ditangkap oleh nelayan, Tapi bagaimana jika ukuran kepitingnya sangat besar ? seperti yang terlihat Penampakan Kepiting Raksasa Di Pelabuhan Inggris.

Mungkin Hewan sebesar itu sudah sangat tidak mungkin tumbuh di zaman seperti ini. Tapi tidak menutup  kemungkinan, Karena kita tidak mengetahui apa yang terjadi di laut, Karena laut sangat luas dan dalam. Tapi, Penampakan Kepiting Raksasa Di Pelabuhan Inggris banyak membuat orang menjadi heboh.

Sebuah Pemandangan Kepiting Raksasa Di Pelabuhan kota whitstable , Inggris Sebuah Pemandangan Kepiting Raksasa Di Pelabuhan kota whitstable , Inggris Kepiting Raksasa Di Pelabuhan kota whitstable , Inggris Tepatnya Di Pelabuhan kent, Kepiting raksasa ini tertangkap kamera mendekati geladak.

Seperti yang dilansir Merdeka.com Juru foto Quinton winter juga tak mengira hewan itu kepiting sungguhan "Namun seperti ada pergerakan" Ujar winter

Kepiting raksasa ini berdiameter 15,2 meter yang banyak beranggapan itu hanya bentuk pasir bawah laut, tapi tak sedikit yang menyakini ini benar

0 Response to "Penampakan Kepiting Raksasa Di Pelabuhan Inggris"

Post a Comment

1.berkomentar jangan kasar
2.Tidak berbau porno
3.memberikan kritik dan saran yang membangun

close
Selamat Datang