Keren! Mawar Hitam Halfeti Yang Sangat Langka

Keren!  Mawar Hitam Halfeti Yang Sangat Langka

Biasanya kita melihat mawar-mawar yang berwarna merah cerah yang biasa di gunakan untuk Menyatakan Perasaannya kepada kekasihnya .. Tapi Bagimana Jika seseorang Menyatakan Perasaannya kepada kekasihnya Menggunakan Mawar Hitam Halfeti Yang Sangat Langka ini ? Bukannya romantis tapi malah Sebaliknya haha..

Mawar-Mawar Halfeti adalah mawar yang sangat langka. Mawar ini berbentuk seperti mawar pada umumnya , tapi yang membedakan hanyalah warnanya. Mawar ini Begitu hitam, sehingga membuat orang yang baru melihatnya akan berpikir bahwa mawar-mawar ini telah diberi semprotan cat atau apalah. Tetapi warna hitam itu adalah benar-benar warna alami mereka.


Keren!  Mawar Hitam Halfeti Yang Sangat Langka

Meskipun mereka tampak Hitam Pekat, Tapi mereka awalnya berwarna merah gelap. Bunga-Bunga ini Musimam/mereka hanya tumbuh selama musim panas dalam jumlah yang kecil, dan hanya di desa kecil Halfeti, Turki. 

Berkat kondisi tanah yang unik di wilayah tersebut, dan juga tingkat PH dari air tanah (Yang merembes dari sungai Efrat), Mawar-Mawar ini kemudian 'Berona Jahat', Mawar-mawar ini mekar dengan warna merah tua selama musim semi dan memudar menjadi hitam selama bulan-bulan Musim panas.


Keren!  Mawar Hitam Halfeti Yang Sangat Langka

Masyarakat lokal tampaknya menikmati hubungan cinta-benci dengan bunga langka ini. Para penduduk mengganggap Bunga ini sebagai simbol dan Misteri, Harapan dan gairah,Namun juga kematian berita buruk. Dan yang disayangkan Mawar hitam Halfeti merupakan spesies yang terancam punah. Mawar-mawar ini telah berada dibawah ancaman kepunahan sejak penduduk desa pindah dari 'Halfeti lama' (Old Halfeti) Pada Tahun 1990-an, Ketika bendungan Birecik dibangun.

Old Halfeti dan juga beberapa desa yang lainnya terendam di bawah perairan Efrat,Ketika bendungan itu dibuat, Desa Halfeti baru dibangun kembai di desa karaotlak yang jaraknya 10km dari Old Halfeti


Keren!  Mawar Hitam Halfeti Yang Sangat Langka

Jarak 10 kilometer ini tentunya terbukti fatal bagi Mawar Hitam Yang indah ini.Dan penduduk desa kembali menanami tanaman dengan bibit-bibit Mawar hitam, Tetapi bunga ini tidak beradaptasi dengan lingkungan baru mereka, dan membuat penurunan signifikan terhadap Mawar Hitam yang tumbuh di wilayah tersebut.

Pemerintah daerah sekitar telah melakukan upaya agar dapat menyelamatkan Mawar Hitam Halfeti ini dengan melakukan pengumpulan bibit-bibit dan menanamnya di tempat yang lebih dekat dengan lingkungan asli mereka di rumah kaca, dan sejak saat itu Populasi Mawar Hitam Ini Agak Terselamatkan.

Keren!  Mawar Hitam Halfeti Yang Sangat Langka

Semoga Mawar Hitam Halfeti Yang Sangat Langka ini dapat dilestarikan.
Baca Juga :
Jika anda ingin Melihat Video dari Bunga Mawar Hitam Halfeti Yang Sangat Langka ini berikut Videonya :


0 Response to "Keren! Mawar Hitam Halfeti Yang Sangat Langka"

Post a Comment

1.berkomentar jangan kasar
2.Tidak berbau porno
3.memberikan kritik dan saran yang membangun

close
Selamat Datang