7 Tempat Wisata Yang Diberikan Penghargaan The Real Wonder of World

7 Tempat Wisata Yang Diberikan Penghargaan The Real Wonder of World

7 Tempat Wisata Yang Diberikan Penghargaan The Real Wonder of World - Jika Anda pergi ke suatu tempat untuk berwisata maka anda wajib untuk mengunjungi tempat yang satu ini yang sudah mendapat penghargaan The Real Wonder of World.

Seperti yang dilansir oleh Jpnn.com MarkPlus Inc sedang berkerja sama dengan bank BCA menggelar acara BCA Night-Indonesia Wow Concert di Ballroom Pasific Place . Dalam kegiatan ini Majalah Marketeers bersama Yayasan Real WOW memberikan penghargaan "The Real Wonder of World atau The Real WOW kepada sejumlah destinasi pariwisata di Indonesia 

Pada Tahun ini penghargaan The Real Wonder of World diberikan kepada :

  • Kabupaten Belitung Timur
  • Pesona Portugis di Pulau Tidore
  • Pesona Portugis di Pulau Tidore
  • Gunung Ijen di Banyuwangi
  • Kepulauan Berau di Kalimantan Timur
  • Kabupaten Kuningan dan Pulau Sabang



"Tempat-tempat wisata ini layak dikunjungi dan mendapat penghargaan. Wisatawan harus berkunjung ke tempat-tempat tersebut" Ungkap Ketua Yayasan The Real Wonder of World yang juga sebagai mantan Wamen Pariwisata Sapta Nirwandar dalam acara itu.

Penghargaan ini diberikan oleh Sapta Nirwandar dan Menteri Pariwisata Arief Yahya. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu Slank dan JKT 48. Serta beberapa penampilan slank yang memukau dengan membawakan lagu-lagu daerah dan juga beberapa tarian.

"Ini baik untuk memberi semangat masyarakat agar terus kembangkan wisata di daerah," Kata Menteri Pariwisata Arief Yahya.

0 Response to "7 Tempat Wisata Yang Diberikan Penghargaan The Real Wonder of World"

Post a Comment

1.berkomentar jangan kasar
2.Tidak berbau porno
3.memberikan kritik dan saran yang membangun

close
Selamat Datang