Aksi Drift Nenek Gaul Berusia 82 Tahun Dengan Mobil BMW

Aksi Drift Nenek Gaul Berusia 82 Tahun Dengan Mobil BMW

Biasanya seorang nenek yang sudah lanjut usia kerap menikmati masa tuanya dengan duduk-duduk bersantai bersama sang cucu. Tapi apa jadi nya jika seorang melakukan hal yang tidak biasa bagi seseorang yang sudah lanjut usia. 

Aksi Drift Nenek Gaul Berusia 82 Tahun Dengan Mobil BMW ini contohnya. nenek Yang bernama Josie (82) nekat melakukan hal yang Terbilang Extreme untuk usianya. Ia melakukan drifting dengan mobil BMW Z3 Convertible.

Jika kita berfikir secara logika seseorang yang sudah lansia ( Lanjut Usia ) terbilang sudah tidak terlalu dapat mengemudikan mobil karena faktor usia dimana refleks mereka tidak sebaik orang di usia Produktif. Jika para lansia masih tetap nekat mengemudikan mobil, Bukan tidak mungkin kecelakaan akan mengancam Nyawanya.

Meskipun Resiko nya Nyawa, Hal tersebut tidak menurunkan niat dan semangat nenek Josie unuk melakukan aksi Drifting yang ia sudah pelajari Pada Stunt Drive Experience School di Northumberland, Inggris.

Nenek yang satu ini layaknya seorang Pembalap Profesional yang meliuk-liuk di atas lintasan, Nenek yang satu ini melakukan aksi "Donuts" atau Drifting dengan membentuk lingkaran secara sempurna.
Penonton yang melihat aksi nenek tersebut berdecak Kagum atas aksi dari nenek Josie.

Berikut aksi mengagumkan Nenek Gaul Berusia 82 Tahun Dengan Mobil BMW yang melakukan Drifting Donuts.


0 Response to "Aksi Drift Nenek Gaul Berusia 82 Tahun Dengan Mobil BMW"

Post a Comment

1.berkomentar jangan kasar
2.Tidak berbau porno
3.memberikan kritik dan saran yang membangun

close
Selamat Datang