Anjing Unik dan Lucu Yang Bisa Naik Motor

Anjing Unik Yang Bisa Naik Motor


Jika manusia menaiki motor lalu diajak berkeliling kota sudah merupakan hal yang sangat biasa, Tapi bagaimana jika yang menaiki motor adalah Seekor anjing? nah 2 ekor anjing unik ini sangat mencuri perhatian dunia, pasalnya dua anjing ini mempunyai keahlian tersendiri, yaitu bisa menunggangi motor.

anjing ini juga tak mau kalah dengan sang majikan yang memakai helm, sang anjing juga memakai aksesoris kacamata hitam dan helm yang pas, layaknya seorang pengendara motor. tak heran jika banyak pasang mata yang tertuju pada si anjing ini.

Yaitu Handoko Njotokusuma adalah majikan dari kedua ekor anjing yang unik ini yang bisa dikatakan beruntung memiliki peliharaan yang istimewa, dan yang lebih uniknya kedua anjing tersebut sudah naik motor ketika umur masih beberapa bulan.
an

"Saat berusia empat bulan, saya ajarkan mereka cara dukuk di depan motor. Semakin besar, sekitar delapan bulan baru saya ajarkan untuk duduk di boncengan belakang," ujar pengusaha yang kini berusia 59 tahun tersebut. Demikian mengutip dari Dailymail, Sabtu 31 Januari 2015.

Handoko Njotokusuma  menceritakan, sisi lucu lainnya adalah setiap kali dia menghidupkan mesin motor maka dengan sigap kedua anjingnya langsung melompat dan duduk di kursi motor. Seperti sudah sehati dengannya, kedua anjing itupun bersiap mengikuti majikannya.

"Armani biasanya duduk di belakang, sementara Ace bisa duduk di depan maupun di belakang. Banyak sekali orang di jalan terhibur, dengan apa yang mereka tampilkan di motor," tuturnya.

Namun, jangan mencoba untuk merayu Handoko agar kedua anjingnya dapat Anda beli. Itu, karena, Armani dan Ace sudah dianggapnya sebagai 'anak-anaknya' juga.

"Saya mencintai mereka layaknya mencintai istri dan anak-anak biologis saya. Banyak yang menawari saya dengan harga yang fantastis untuk menjual Armani dan Ace. Tetapi, maaf saya tidak akan pernah melepaskan mereka dengan harga berapa pun," tambah Handoko.

Baca Juga ;

0 Response to "Anjing Unik dan Lucu Yang Bisa Naik Motor"

Post a Comment

1.berkomentar jangan kasar
2.Tidak berbau porno
3.memberikan kritik dan saran yang membangun

close
Selamat Datang