Ini Dia Foto Perampok Yang Paling Kocak Sedunia

Ini Dia Foto Perampok Yang Paling Kocak Sedunia

Ini Dia Foto Perampok Yang Paling Kocak Sedunia 

Jika kita mendengar kata Perampok kita pasti berpikiran Seram, Galak, yang tak segan-segan melukai korbannya. Tapi Perampok Yang satu ini Agak berbeda.

Perampok bank yang satu ini Sempat membuat heboh jagat maya. Bukan karena tindakan nekat yang biasa dilakukan para perampok, Namun akibat Pose foto yang agak kocak dan nyeleneh.

Ini Dia Foto Perampok Yang Paling Kocak Sedunia, Pria Bernama Michael Whitington yang berumur 45 tahun. Seperti yang dilansir Okezone.com Cerita ini berawal dari sikap tegas Kepolisian Denver. Amerika Serikat, Yang melumpuhkan perampokan Bank di sebuah mall. Michael Whitington sempat kabur dan bersembunyi di rel kereta Api.

Akibat ulah yang diperbuat Michael Whitington ia bahkan nyaris tertabrak kereta. Untung saja Kereta berhasil mengerem mendadak setelah kepolisian berhasil memberi kode kepada masinis untuk menghentikan laju kereta.

Setelah Tertangkap Perampok itu diamankan di kantor Kepolisian setempat untuk dilakukan pendataan dan diminta Pertanggungjawabannya secara hukum.

Saat Pendataan, Prosedur yang dilakukan adalah Sang pelaku Wajib melalui sesi Foto, Disinilah Perampok tersebut berbuat kocak, Bahkan Kepolisian Denver pun dibuat kaget karena ekspresi si perampok sangat Kocak.

Dia Tersenyum Lebar, dengan giginya yang berantakan dan ekspresi mata yang sangat ramah. Hal itu berbanding tebalik dengan ekspresi dingin dan sadis yang biasa ditunjukkan oleh Perampok.

Entah bagaimana , foto tersebut beredar di dunia maya dengan cepat dan banyak dikomentari oleh para pengguna sosial media. Si perampok Sontak mendapat Julukan "Foto Perampok Paling Bahagia Di Dunia".. 

0 Response to "Ini Dia Foto Perampok Yang Paling Kocak Sedunia "

Post a Comment

1.berkomentar jangan kasar
2.Tidak berbau porno
3.memberikan kritik dan saran yang membangun

close
Selamat Datang