Melihat Seramnya Bawah Laut Segitiga Bermuda

Melihat Seramnya Bawah Laut Segitiga Bermuda
Mungkin jika anda mendengar kata Segitiga Bermuda anda akan berpikiran Seram, Angker dan yang aneh-aneh memang di daerah Segitiga Bermuda ini sering terjadi kisah-kisah kapal yang hilang secara misterius, Sehingga membuat banyak orang yang percaya jika Segitiga Bermuda ini merupakan tempat Terangker di dunia.

Sudah Banyak kisah-kisah yang terjadi di segitiga bermuda ini bahkan terdapat banyak sisa-sisa bangkai kapal yang tenggelam ratusan tahun yang lalu. Sudah lebih 300 kapal yang tenggelam di segitiga bermuda dan juga banyaknya muncul Kabar-kabar yang mengatakan Hal-hal aneh di Segitiga bermuda ini mulai dari Tempat Markasnya alien, Adanya Hewan Raksasa dan lain lain yang membuat tempat ini dianggap sebagai tempat paling angker di dunia.

Seperti yang dilansir Dream.co.id, Tempat ini juga dianggap sebagai tempat sejarah, karena jika kamu Melihat Seramnya Bawah Laut Segitiga Bermuda maka kamu akan menemukan banyaknya kapal-kalap yang bersejarah yang masih utuh di dasar laut Segitiga bermuda.


Perairan yang terletak di samudra Atlantik ini memang merupakan kawasan berbahaya, karena bisa menyeret kapal-kapal hingga melewati daerah berkarang yang dangkal. sehingga pada saat kapal-kapal menabrak karang-karang tersebut, yahh otomatis kapal akan bocor dan lama kelamaan akan tenggelam di kawasan tersebut.
Melihat Seramnya Bawah Laut Segitiga Bermuda

Meskipun tempat ini dianggap berbahaya tapi masih saja banyak pelancong yang datang dengan penuh penasaran untuk diving disana. Mereka mengatakan menemukan museum bersejarah di dasar laut tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Salah satu kapal yang paling bersejarah yang tenggelam di segitiga bermuda itu adalah kapal Colon Cristobal, Yang merupakan kapal terbesar yang tenggelam di Segitiga bermuda. kapal ini memiliki panjang sekitar 152 meter dan menjadi kapal yang paling cepat di eranya.

Kapal mewah tersebut harus tenggelam di segitiga bermuda saat melakukan pelayaran antara New York dan Amerika Tengah pada tahun 1936, Selain itu, ada juga kapal Frigate Prancis dengan 60 meriam yang tenggelam disana, Kapal perang ini berada di kedalaman 10 meter di Segitiga bermuda.

Dan masih banyak kapal-kapal yang masih utuh dan bersejarah di Segitiga Bermuda Jika anda ingin mencoba diving di Segitiga bermuda Harus memiliki mental Yang kuat. Sekian Post : Melihat Seramnya Bawah Laut Segitiga Bermuda.

3 Responses to "Melihat Seramnya Bawah Laut Segitiga Bermuda"

1.berkomentar jangan kasar
2.Tidak berbau porno
3.memberikan kritik dan saran yang membangun

close
Selamat Datang