Fenomena Aneh, Ada Ombak Yang Berdarah Di China

Aneh, Ada Ombak Yang Berdarah Di China

Aneh, Ada Ombak Yang Berdarah Di China - Biasanya pantai adalah salah satu tempat liburan/Berantai yang sangat banyak dikunjungin karena kita dapat merasakan deburan ombak serta suara-suara alam seperti burung burung yang berterbangan dll dan juga pantai menjadi sebuah pilihan terbesar para turis atau pelancong untuk berlibur.

Tapi bagaimana jika anda pergi ke sebuah pantai dan terjadi hal-hal yang menakutkan? tapi maksud "menakutkan" bukan berarti terjadi bencana seperti Tsunami Atau Badai melainkan fenomena yang cukup aneh, unik ,namun menakutkan.

Seperti kejadian yang terjadi di pantai Shenzhen, Tiongkok, China Beberapa waktu yang lalu. Para pelancong yang berada di tempat tersebut dikejutkan dengan adanya ombak berwarna merah darah sepanjang ratusan meter dan juga air laut di dekat mereka berdiri berubah menjadi pink gelap.

Menurut para ahli dari pusat Pengawas Lingkungan dan Kehidupan laut Shenzhen, Mengatakan Ombak Yang Berdarah secara ilmia dikenal dengan algal bloom, yaitu fenomena langka yang tidak perlu ditakutkan secara serius. Fenomena itu terjadi karena meledaknya populasi alga merah di air laut.

Dan juga para ahli mengatakan bahwa ombak berwarna merah itu tidak berbahaya, Tapi mereka tetap melarang para pelancong untuk berenang atau melakukan kontak langsung dengan air laut.

Kejadian ini bukan pertama kali, karena beberapa kasus yangsama juga pernah terjadi di perairan Tiongkok.

Baca Juga :

0 Response to "Fenomena Aneh, Ada Ombak Yang Berdarah Di China"

Post a Comment

1.berkomentar jangan kasar
2.Tidak berbau porno
3.memberikan kritik dan saran yang membangun

close
Selamat Datang