Ditemukan Lobster Raksasa Yang Berusia 70 Tahun

Ditemukan Lobster Raksasa Yang Berusia 70 Tahun

Ditemukan Lobster Raksasa Yang Berusia 70 Tahun - Jika berbicara soal Lobster yang terpintas dipikiran kita adalah Daging Lobster yang enak dan disajikan dalam bentuk yang kecil.. Tapi bagaimana jika Lobster yang disajikan adalah lobster yang sangat besar ?? 

Yaitu Forrest Galante (26) Seorang penyelam dan juga merupakan seorang ahli biologi. Telah menemukan Seekor Lobster Raksasa dengan berat lebih dari lima Kilogram dan diperkirakan Usia dari Lobster Raksasa ini Mencapai 70 Tahun.

Lobster jenis Pasific itu Ditemukan ketika menyelam di dekat pulau Anacapa di lepas pantai California
Pada Tanggal 6 Oktober 2014 yang lalu. dan juga Lobster raksasa ini memiliki cangkang yang keras dan berwarna merah tua, dengan bintik di bagian kepalanya. 

Pada dekade yang lalu ada penemuan lobster raksasa yang juga memiliki panjang dan berat menyerupai yang ditangkap Oleh Galante. 

Setelah penemuan Lobster raksasa yang Ditangkap Oleh Galante. Kini ia sedang menghadapi dilema karena ia bingung Lobster yang ia Namai Albert Girther itu tetap hidup atau menyajikannya sebagai makanan yang lezat.
Setelah Mempertimbangkan Pilihannya itu . Akhirnya Galante memutuskan untuk membiarkannya tetap Hidup.

"Awalnya saya pikir ia adalah lobster terbesar di dunia, tetapi saya hanya senang - saya cukup yakin dia adalah lobster terbesar yang pernah tertangkap di lepas pantai barat tahun ini," Ujarnya.

Menurut Pengalaman Galante Lobster terberat yang dapat ditemui sekarang ini tidak lebih dari 1,3 kilogram.

Lobster Jenis Pacific Ini biasanya aktif dimalam hari (Nocturnal), Itulah mengapa galante sampai dapat menemukan Albert(Lobster Raksasa) karena Galante sendiri menyelam pada malam Hari.

Baca Juga :

0 Response to "Ditemukan Lobster Raksasa Yang Berusia 70 Tahun"

Post a Comment

1.berkomentar jangan kasar
2.Tidak berbau porno
3.memberikan kritik dan saran yang membangun

close
Selamat Datang