Gajah Di Zimbabwe Ini Mengira Dirinya Seekor Banteng

Gajah Di Zimbabwe Ini Mengira Dirinya Seekor Banteng
Gajah Di Zimbabwe Ini Mengira Dirinya Seekor Banteng - Seekor gajah yang berasal dari zimbabwe ini Memiliki Kebiasaan yang sangat aneh. karena gajah ini mengira dirinya adalah seekor banteng.

Hidup dilingkungan yang berbeda di sekitarnya bisa berakibat fatal dalam dunia hewan. Misalnya Gajah Di Zimbabwe Yang Ini Mengira Dirinya Seekor Banteng ini yang bernama Nzou yang hidup di Hutan Konservasi Imeire di Zimbabwe ini. Nzou Mengira dirinya seekor banteng sejak ia bergabung dengan kawanan banteng di tempatnya,

Gajah Di Zimbabwe Ini Mengira Dirinya Seekor BantengNzou hidup di Imire, Zimbabwe sejak induknya mati terbunuh pada tahun 70-an. Mengapa Nzou Bisa berada di kawanan tersebut ???  Itu Karena saat itu hewan paling besar di sana adalah banteng dan sapi jantan maka pemilik Imire yang bernama Norman Travers, "menitipkan" Nzou pada kawanan itu. 

Namun sapi jantan itu mati sehingga Nzou menyesuaikan diri hidup hanya dengan banteng. 

Alhasil, Nzou tumbuh besar bersama banteng dan membawa perilaku banteng dibanding sebagai spesies aslinya sebagai gajah. Gajah yang berusia 46 tahun itu juga dapat berkomunikasi dengan para banteng dengan caranya sendiri. Meski agak Aneh Tetapi ia cukup senang hidup dengan kawanan banteng tersebut.


Pengasuh Nzou, Judy Travers sudah berusaha mengembalikan perilaku gajah betina tersebut ke habitat nya namun usaha nya tidak berbuah hasil. akhirnya ia pasrah karena Nzou juga tidak merespon kepada gajah yang lainnya. Tampaknya Nzou sudah menikmati perannya sebagai pimpinan di kawanan banteng tersebut.

Baca Juga :




0 Response to "Gajah Di Zimbabwe Ini Mengira Dirinya Seekor Banteng"

Post a Comment

1.berkomentar jangan kasar
2.Tidak berbau porno
3.memberikan kritik dan saran yang membangun

close
Selamat Datang